Endy Arfian Sedih Dicap Sebagai Bintang Film Horor

Endy Arfian
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses memerankan sosok Toni dalam film Pengabdi Setan, Endy Arfian tampaknya semakin laris saja berperan dalam film horor di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatannya dalam dua film horor sekaligus yang rilis dalam watu yang tidak berjauhan, yaiu dalam 13 Haunted dan Sesat.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Saat ditemui awak media, aktor berusia 17 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat menyukai film horor, sehingga ketika ada tawaran bermain dalam film horor, Endy sangat sulit untuk menolaknya.

“Sekarng kan lagi booming-nya film horor, lagi banyak-banyaknya. Tawarannya juga horor lagi. Pertama aku suka juga sama film horor, dasarnya aku cinta film horor jadi aku susah nahan kalau ditawarin main film horor,” ujar Endy saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus 2018.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Meski sulit menolak tawaran untuk bermain dalam film bergenre horor, tidak menjadikan aktor kelahiran Jakarta itu seenaknya saja memilih proyek. Menurut Endy, ada beberapa hal yang harus ia perhatikan sebelum menerima tawaran bermain film horor.

“Harus selektif, yang pertama cerita, kedua sutradara, kalau pemain sih aku yakin semuanya bagus-bagus aku enggak terlalu khwatir kalau sama pemain. Tapi dari cerita juga sih, dan dari visi filmnya juga,” ucapnya.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Walau telah sukses berperan dalam beberpa judul film horor, tidak membuat Endy Arfian suka atau mau disebut sebagai bintang film horor Indonesia. Aktor berdarah Indonesia Jerman tersebut justru merasa sedih, jika ada yang menyebutnya sebagai bintang film horor.

“Cuma kalau orang bilangnya (bintang film horor) sedih saja sih. Soalnya aku aktor, harus bisa memainkan semua genre (tidak hanya horor) jadi sedih lah,” ucap Endy kepada media.

Karena tidak ingin dicap sebagai aktor yang hanya jago main film horor saja, diakui Endy Arfian saat ini ia akan mengambil film dengan genre lain selain horor untuk proyek terbarunya. Hal itu dilakukan Endy sebagai pembuktian bahwa ia adalah aktor yang tidak hanya jago berperan dalam film bergenre horor saja. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya