Film Sesat, Drama Keluarga Dibungkus Horor Menakutkan

Pemain Film Sesat
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sutradara Sammaria Simanjuntak menghadirkan film terbarunya yang bergenre horor, Sesat. Di film ini, dia memadukan kisah drama keluarga dengan cerita horor yang menakutkan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Film Sesat bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga yang terpaksa harus pindah ke desa karena ditinggal meninggal oleh kepala rumah tangganya. Ketika tiba di desa, anak pertamanya, yaitu Amara ternyata tidak bisa menghilangkan kesedihannya karena ditinggal oleh sang ayah. Ia pun mendatangi sebuah sumur tua yang terletak di hutan dan meminta bantuan untuk bisa berkomunikasi kembali dengan ayahnya.

Masalah pun mulai timbul dan semakin memuncak ketika sosok makhluk halus bernama Beremanyan yang menghuni sumur tua itu terus mengikuti Amara. Bukan kebahagiaan yang didapatkan Amara, malah sebaliknya, malapetaka yang selalu menimpanya.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Untuk membuat karakter dan lingkungan dalam film ini semakin nyata, sang sutradara membuat nama desa dan sosok hantu yang baru. 

“Film ini terinspirasi dari hal-hal yang ada di sekiar kita. Kita bikin nama daerah dan sosok hantu yang baru karena enggak mau kalau sama atau mirip dengan yang sudah ada,” ucap Sammaria Simanjuntak saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus 2018.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Film ini dibintangi oleh Laura Theux, Rebecca Klopper, Vonny Cornelia, Endy Arfian, dan Jajang C. Noer. Film Sesat dijadwalkan akan mulai tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air, mulai tanggal 23 Agustus mendatang. (ren)

Film Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di penayangan hari kelima, kedua film horor tersebut sukses mencatatkan prestasi, dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Ini jadi angin segar untuk perfilman nasional.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024