Wow, Gaji Benedict Cumberbatch Naik Pesat untuk Doctor Strange 2

Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange dalam Avengers: Infinity War
Sumber :
  • REUTERS/Henry Nicholls

VIVA – Benedict Cumberbatch dikabarkan menerima bayaran tinggi untuk perannya di film Doctor Strange 2. Film ini sebenarnya belum secara resmi diumumkan, namun bos Marvel pernah mengiyakan bahwa akan ada sekuel Doctor Strange ke depannya.

Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Dilansir dari Mirror, bintang Inggris yang terkenal lewat perannya dalam serial Sherlock Holmes itu dikabarkan akan dibayar 7,5 juta pound sterling atau sekitar Rp139 miliar untuk Doctor Strange 2. Jumlah ini disebut-sebut naik 5 juta pound sterling dari yang diberikan Disney pada 2016.

Dalam laporan di situs tersebut, aktor berusia 42 tahun ini mengumpulkan sekitar 4,2 juta pound sterling atau Rp78 miliar dari total peran yang dilakoninya di Doctor Strange pertama, Thor: Ragnarok, dan dua film Avengers terakhir.

The Mysterious Curse and Death of Archaeologists at Pharaoh Tomb

"Benedict jadi pemain yang sangat besar di dunia Marvel," kata sumber yang dihubungi Mirror tersebut.

Meski Disney maupun Marvel belum mengumumkan secara resmi, sumber menyebut bahwa film kedua Doctor Strange itu akan mulai syuting sekitar musim semi tahun 2019 dan berlangsung sekitar enam bulan. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Benedict tak akan kembali untuk Sherlock Holmes seri kelima tahun depan.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

Dugaan semakin menguat, sebab Martin Freeman, pemeran Dr. Watson dalam serial favorit tersebut pun mengatakan, belum dihubungi oleh tim terkait seri terbaru Sherlock Holmes. 

Sementara itu, yang pasti, Benedict akan kembali lewat Avengers 4 tahun depan. Setelah Avengers: Infinity War, ketertarikan penggemar pada Doctor Strange memang menguat. Di film tersebut, Doctor Strange menunjukkan kekuatan penuh yang dimilikinya, melebihi dari apa yang diceritakan di film perdananya. (asp)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023