Mark Wahlberg Ingin ke Indonesia, Mau Menginap di Rumah Iko Uwais

Iko Uwais dan Mark Wahlberg
Sumber :
  • instagram.com/iko.uwais

VIVA – Jelang perilisan film Mile 22 di Indonesia, Iko Uwais membuat video promosi bersama Mark Wahlberg. Dalam video singkat tersebut, Iko mengingatkan penonton Indonesia untuk menyaksikan filmnya mulai 21 Agustus 2018.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Dalam video yang sama, Mark Wahlberg mengutarakan keinginannya mengunjungi Indonesia. Sambil bercanda, dia bahkan mengatakan ingin menginap di rumah Iko Uwais.

"Hei, tak sabar untuk bisa datang ke Indonesia. Apa kau akan membawaku ke rumahmu?" tanya Mark pada Iko.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Dengan mantap, aktor berdarah Betawi itu mengiyakannya. Mark Wahlberg dengan ramah mengatakan, dia tak apa jika harus tidur di sofa. Penuturan aktor Transformers tersebut berhasil membuat Iko tertawa.

Mark Wahlberg, memang salah satu aktor yang membuat Iko nyaman sebagai tamu di Hollywood. Dalam wawancara eksklusif kepada VIVA, Iko menyebut, Mark Wahlberg adalah orang yang sangat membantunya dan memberi banyak masukan dalam akting.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

"Saya sebagai tamu di Hollywood yang out of nowhere, enggak tau gue siapa, siapa gue gitu. Tetapi, dia yang menyapa pertama kali pas gue dateng, "Hei Iko." Mark itu seorang bintang besar, mempunyai karier bagus, prestasi yang segunung, duit enggak ada serinya, termahal bisa dibilang, tapi down to earth banget," kata Iko, saat berjumpa VIVA di kawasan Bekasi, pada Juli lalu.

Di film Mile 22, Iko akan berperan sebagai polisi yang membantu Mark Wahlberg, seorang agen CIA. Film action thriller ini menjadi kembalinya Iko di dunia perfilman Hollywood, setelah peran minornya di film Star Wars: The Force Awakens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya