Film Crazy Rich Asians Catatkan Rekor di Box Office

Crazy Rich Asians
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Film Crazy Rich Asians meraih perolehan penonton yang besar di pekan debutnya pada 16 Agustus 2018, dengan meraup US$ 25,3 juta di box office Amerika Utara.

Warner Bros Umumkan Geser Rilis Film "Aquaman 2" & "The Flash"

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Kevin Kwan tersebut, mencatatkan rekor baru sebagai film yang seluruh pemain utamanya dibintangi artis Asia. Film garapan Warner Bros ini meruntuhkan keraguan banyak pihak yang menyebut Crazy Rich Asians tidak akan laku di pasaran.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin 20 Agustus 2018, terakhir kali film sejenis ini yang sukses mencapai box office adalah The Joy Lucky Club pada 1993. Bahkan, debut box office Crazy Rich Asians menjadi film komedi romantis terbesar, setelah film Trainweck yang dibintangi Amy Schumer pada 2015.

Disney Hingga Warner Bros Batalkan Perilisan Film di Rusia

Crazy Rich Asians dibintangi oleh Constance Wu sebagai wanita keturunan Asia-Amerika yang merasakan geger budaya saat mengunjungi keluarga kekasihnya konglomerat Singapura. Presenter BBC Travel, Henry Golding memulai debut akting perdana dalam film sebagai lawan main Constance Wu.

Film Farewell

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Menonton film bertemakan Imlek bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyambut perayaan, tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa nuansa khas perayaan Imlek.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024