Bukan Cuma Satu, Mile 22 Ternyata Film Trilogi

Mile 22
Sumber :
  • instagram

VIVA – Film Mile 22 mengundang perhatian masyarakat Indonesia, sebab ada Iko Uwais di sana. Film Hollywood yang digarap oleh sutradara Peter Berg ini juga diproduseri sekaligus dibintangi aktor top Mark Wahlberg.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Kisahnya tentang agen pasukan elit Amerika dan lokal negara fiksi yang diberi nama Indocarr. Mark dalam film tersebut harus melindungi Iko yang diketahui punya informasi penting terkait bahan penghancur massal yang bisa digunakan untuk memusnahkan manusia. 

Film ini penuh dengan adegan laga, mulai dari aksi tarung pencak silat ala Iko Uwais hingga adu tembak ala Rambo Amerika. Ternyata, Mile 22 tak hanya berhenti di satu film saja. Ricky Siahaan, manajer Iko mengungkap, film ini direncanakan akan dibuat tiga lanjutannya.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Rencananya film ini trilogi. Jadi, ini memang hanya part 1. Saat ini semuanya dalam tahap development, script-nya juga masih ditulis," ungkap Ricky dalam konferensi pers usai pemutaran perdana Mile 22 di Plaza Senayan, Senin, 20 Agustus 2018. 

Ricky pun belum bisa mengungkap detail lain film ini. Namun dia menambahkan, memang sudah diberitahu jika Mile 22 akan menjadi kisah trilogi. Terkait hal ini, pihaknya pun berharap yang terbaik.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Dari awal kita diberi tahu bahwa proyek ini adalah trilogi. Mudah-mudahan ini lancar dan benar-benar terjadi triloginya," katanya.

Mile 22 sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2018.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022