Main Horor dengan Teuku Zacky, Olla Ramlan Tak Izin Langsung ke Suami

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bermain horor berjudul Sakral, artis seksi Olla Ramlan mengaku banyak menemukan kesulitan. Meski sulit, Olla merasa tertantang dan ingin menampilkan akting yang sebaik mungkin dalam film tersebut.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Pastinya sulit ya cuma harus dinikmati. Terus karena ini film pertama, aku jadi excited banget. Ada adegan yang saya harus terbang, kesurupan, semuanya aku lakuin sendiri jadi aku benar-benar enjoy," kata Olla dalam acara launching trailer Sakral di Metropole XXI, Senin, 20 Agustus 2018.

Terbiasa mendapat peran antagonis, istri Aufar Hutapea ini memang merasa keluar dari zona nyamannya, kini dia memainkan peran protagonis. Olla pun sangat menunggu hasil akhir dari film yang akan rilis pada tanggal 20 September 2018 tersebut.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Alhamdulillah Sakral ini adalah film pertama saya. Kalau dilihat genrenya horor. Memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau, karena selama ini tawaran-tawaran yang datang kalau enggak cewek cantik, seksi, pasti gitu-gitu saja," kata Olla.

"Jadi kebetulan di film Sakral ini kan ada dramanya, ada karakternya, jadi di sini juga saya protagonis, kan biasanya saya jadi antagonis, jadi ini tantangan buat saya," dia menambahkan. lanjutnya

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dipasangkan dengan aktor Teuku Zacky, Olla justru mengaku tidak merasa canggung, karena Zacky adalah teman lamanya. Terdapat beberapa adegan mesra dengan suami dari Ilmira Umanova itu, Olla mengaku santai, bahkan tidak harus meminta izin kepada sang suami terlebih dahulu.

"Kalau untuk sama Teuku Zacky sendiri kebetulan dia sahabat baik saya, saya pernah main sinetron sama dia. Jadi pas ditawarin pertama kali, buat saya jadi enggak susah chemistry-nya. Saya juga kenal baik istrinya, dia juga kenal sama Aufar. Aku pun enggak pernah izin langsung sama Aufar," tuturnya.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024