Joe Taslim: Iko Uwais Bersinar di Antara Artis Top Hollywood Mile 22

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Dikenal dekat dengan Iko Uwais, Joe Taslim ikut bangga dengan penampilan Iko dalam film Mile 22. Iko, menurutnya, tak kalah bersinar, meski berada di tengah bintang-bintang top Hollywood.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

"Mile 22 adalah filmnya Iko. Saya rasa, aktor aktris paling bersinar di film itu adalah Iko dan kita patut bangga, karena Iko overshine. Mark Wahlberg, Lauren Cohan keren. Tetapi, saya rasa untuk film ini kita harus bangga, kita ada perwakilan aktor Indonesia dan dia overshine, paling keren. Jadi, bintang di film ini," kata Joe, saat ditemui usai pemutaran perdana Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Joe yang menganggap Iko sebagai adiknya sendiri itu, bukan hanya bangga karena aksi laga di film ini memukau, tetapi juga akting Iko yang sangat bagus.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Menurut seorang Joe Taslim, Iko Uwais adalah paket lengkap, di mana tak hanya jago berantem saja, tetapi juga berakting dengan baik.

"Dan, memang karakternya keren banget, mainnya bagus, aktingnya bagus, berantemnya keren. Sebagai abangnya dia nih, ini filmnya Iko yang aktingnya paling keren," ujarnya dengan bangga.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Aktor Fast and Furious itu terus memberi dukungannya untuk Iko. Sepanjang yang dia tahu, Iko adalah aktor Indonesia pertama yang mendapatkan peran besar di perfilman Hollywood. Dia, bahkan dipuji oleh sineas-sineas besar dan itu salah satu kesempatan yang langka.

"Penting untuk kita support, karena kini Indonesia mulai unjuk taring di industri perfilman dunia. Karena, kalau bangsa kita sendiri enggak bisa men-support orangnya sendiri, orang lain juga enggak akan bisa," katanya.

Mantan atlet judo itu pun mengatakan, film ini masih punya banyak kekurangan teknis. Tetapi, baginya, dia bangga karena Iko, saudaranya ada di sana. Iko bisa menjadi inspirasi dan motivasi baru bagi generasi muda di luar sana.

"Bukan karena ini film luar, tetapi ada kepentingan lebih besar, jadi harus bangga. Aktor-aktor muda, anak SD, SMP, ngelihat ada Bang Iko di sana, jadi mereka yang ingin jadi seniman, aktor akan lebih terpacu, karena melihat abang-abangnya main di film luar," seru aktor Swordsman tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya