Kata Yayan Ruhiyan soal Kabar Bintangi John Wick 3 Bareng Keanu Reeves

Yayan Ruhiyan.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Satu lagi aktor Indonesia yang berhasil membintangi film Hollywood. Kali ini, kabar baik datang dari Yayan Ruhiyan. Ia membenarkan kabar yang menyebutkan akan membintangi John Wick 3, yang dibintangi Keanu Reeves. Hanya saja, Yayan tak bisa bicara banyak mengenai hal ini.

Saat Muda, Keanu Reeves Ternyata Pernah Diminta Ganti Nama Karena Alasan Ini

"Semuanya akan terbuka, tidak akan bocor, karena kan saya, mohon maaf mereka punya marketing sendiri," kata Yayan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai film yang berjudul John Wick 3; Parabellum. Kabarnya, Yayan akan berperan sebagai penjahat dalam film yang akan tayang pada medio 2019 tersebut, bagaimana tanggapan aktor berdarah Sunda tersebut?

Baru Tayang 2 Hari, John Wick: Chapter 4 Dapat Rating 95 Persen di Rotten Tomatoes

"Tanya saja sama yang bilang," ucapnya lalu tersenyum.

Bila melihat dari data di IMDB, selain Keanu, film itu akan dibintangi Halle Berry, Asia Kate Dillon, Ian McShane, Jason Mantzoukas dan nama-nama lainnya.

Kembali Menyaksikan Pertarungan Seru di John Wick: Chapter 4

Yayan juga sudah tercatat dalam IMDB. Hanya saja, bedanya, nama-nama tersebut sudah muncul karakter yang akan diperankan, sementara Yayan tidak. Hanya nama Yayan dan Cecep Arif Rahman yang belum tercantum nama perannya.

Selain John Wick 3, Yayan pernah tampil dalam Yakuza Apocalypse (2015) sebagai Kyoken dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015) sebagai Tasu Leech.
 

Cuplikan film John Wick: Chapter 4

Lelah Perankan John Wick, Keanu Reeves Ternyata Minta ‘Dibunuh’ di Film John Wick: Chapter 4

Sementara John Wick 5 masih dalam pengembangan awal, terungkap bahwa ternyata Keanu Reeves yang meminta produser untuk membunuh karakternya dalam film John Wick Chapter 4

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023