Joe taslim Setuju Iko Uwais Disebut The Next Jackie Chan

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktor Joe Taslim setuju jika Iko Uwais disebut sebagai the next Jackie Chan. Joe bukan asal setuju. Ia punya beberapa alasan yang mendukung kata-kata itu.Seperti Jackie, Iko merupakan paket lengkap yang dibutuhkan dalam film laga.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

"Oh iyalah. Karena dia enggak cuma main film, berantem, dia kan juga bikin koreonya sendiri," kata Joe saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Joe mengibaratkan Iko sebagai seorang penyanyi yang bisa menulis lirik, edit, sampai bisa menyanyikannya. Maka tak ada kata tidak saat Iko disebut sebagai generasi berikutnya dari Jackie.Tak banyak aktor laga yang bisa berbuat demikian.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Setelah Jackie  Chan, setelah Jet Lee, Donny Yen, mereka sudah tua semua. Iko adalah generasi action Asia yang akan membintangi banyak film Hollywood tapi dia dari Indonesia, bukan Hong Kong," kata Joe.

Kebisaan Iko dalam koreo yang belum dimiliki Joe sampai saat ini. Maka Joe yakin Iko akan semakin bersinar di Hollywood. Bahkan menurut Joe, Iko bukan hanya mewakili Indonesia, tapi juga Asia.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

"Jet Lee saja, dia enggak desain sendiri. Jadi untuk paket lengkap yang bisa ngelakuin apa aja itu Iko sih," ujarnya.

Pujian Iko sebagai penerus Jackie datang pertama kali dari lawan mainnya di Mile 22, Lauren Coran. Wanita yang berperan sebagai Alice Kerr itu menyanjung Iko setelah melihat apa yang dilakukannya selama proses syuting.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023