Sebelum Iblis Menjemput Siap Tayang di Prancis hingga Amerika

Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • Screenplay

VIVA – Sebelum Iblis Menjemput akan diputar di Amerika. Film yang dalam Bahasa Inggris berjudul May The Devil Take You itu punya sederet jadwal tayang di sejumlah festival berbagai negara.

Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Usai diumumkan akan berpartisipasi di L’Etrange Festival Paris 2018 pada 5- 16 September 2018 dan tayang di Malaysia pada 20 September 2018, May The Devil Take You akan diputar di Fantastic Festival 2018 selang beberapa hari kemudian.

Keikutsertaan film horor garapan Timo Tjahjanto ini dalam Fantastic Festival 2018 sekaligus menandai pemutaran perdananya di daratan Amerika Utara. Festival tersebut digelar di Austin, Texas selama 8 hari mulai 20-27 September 2018.

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

Menurut keterangan pers yang diterima VIVA, Kamis, 23 Agustus 2018, level horor dari film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini menarik perhatian tim penyelenggara dan kepala program Fantastic Festival, Evrim Ersoy. May The Devil Take You diundang sebagai official selection pada perhelatan festival yang sudah memasuki edisi ke-14 tahun ini tersebut.

May The Devil Take You terpilih bersama dengan sejumlah film lainnya, salah satunya adalah film horor klasik khas Amerika, Halloween yang dibintangi aktris legendaris Jamie Lee Curtis.

Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

Fantastic Fest merupakan festival film besar dan berpengaruh serta menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre unik seperti horor, laga, fantasi, dan fiksi ilmiah. Keunikan festival ini menjadikan Fantastic Fest menjadi ajang prestisius di Amerika. 

Media film ternama Variety menyebut Fantastic Fest sebagai 10 Festival We Love, sejajar dengan festival film dunia seperti Cannes, Telluride dan Toronto. Fantastic Fest berada di bawah naungan European Fantasic Film Festival, yang memiliki 20 festival film bergengsi di daratan Eropa, Asia, dan Amerika Utara dan mampu menarik perhatian 600.000 pencinta film.

Rencananya masih ada beberapa festival film lainnya akan diikuti oleh May The Devil Take You. Film Sebelum Iblis Menjemput ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sejak film ini dirilis pada 9 Agustus silam, tercatat sudah disaksikan lebih dari 850 ribu penonton dalam 2 pekan penayangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya