Zendaya Dapat Tawaran Bintangi Live Action Ariel The Little Mermaid

Zendaya
Sumber :
  • instagram.com/zendaya

VIVA – Kabar bahwa Zendaya akan memerankan karakter putri duyung, Ariel dalam film live action The Little Mermaid menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berita ini pertama kali disiarkan oleh laman That Hastag Show pada Rabu 22 Agustus 2018.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Diketahui, Disney memang tengah gencar mengerjakan projek film live action yang diangkat dari dongeng animasi yang sudah sangat akrab di masyarakat. Setelah Beauty and The Beast yang dibintangi oleh Emma Watson sukses besar, Disney tengah mempersiapkan film live action Mulan, Aladdin serta The Lion King.

Bila ketiga film tersebut sudah melalui tahap casting, sutradara Rob Marshall justru masih mencari pemeran Ariel untuk film The Little Mermaid. Disney kemungkinan akan menunjuk seorang artis kulit hitam untuk menjadi bintang film tersebut, yaitu Zendaya.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

“Kami mendengar dari seseorang yang dekat dengan pihak Disney bahwa mantan bintang Disney Channel, Zendaya sudah ditawari untuk memerankan Ariel,” ujar laman That Hastag Show.

Walaupun begitu, hingga kini baik pihak Disney maupun Zendaya masih bungkam dan menolak saat dimintai klarifikasi atas rumor tersebut. Disney juga masih merahasiakan tanggal rilis film live action The Little Mermaid.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Zendaya diketahui juga tengah membintangi film Spider-Man terbaru sebagai Mary Jane. Kemampuan penyanyi 21 tahun itu saat membintangi film drama musikal The Greatest Showman juga berhasil mencuri perhatian. 

Layanan Disney Plus.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Disney Plus mulai menindak tegas pengguna yang berbagi 'password' pada Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024