17 Tahun Vakum dari Dunia Film, Sherina Belajar Lagi dari Nol

Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Sherina Munaf sempat 'tertidur' selama 17 tahun dari industri film Tanah Air. Setelah sukses dengan Petualangan Sherina (2000), wajahnya tak lagi terlihat di layar lebar. Kini, Sherina kembali melalui Wiro Sableng. Dara berusia 28 tahun tersebut memerankan Anggini. 'Tertidur' sekian lama membuat Sherina melihat dan belajar hal baru selama di lokasi. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

"Belajar lagi sekarang, teknologinya beda, bisa edit di lokasi langsung," ucap Sherina kepada VIVA saat berbincang di 22 Sky Lounge, Hotel Santika, Hayam Wuruk, Jakarta, baru-baru ini.

Sherina seharusnya tidak melihat proses itu. Namun, ketakjuban dan rasa penasaran, membuatnya tetap berada di lokasi tersebut beberapa saat dan melihat proses editing secara langsung.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Selain teknologi, Sherina harus belajar bela diri. Ia dilatih oleh tim Yayan Ruhiyan yang menangani tata laga. Meski sekeras mungkin berlatih, ia tetap tak bisa menghindari beberapa gerakan yang saat itu terlupa.

"Fighting di film belajar dari nol, ada jotos-jotosan, kalau hang atau lupa ya kena, sebisa mungkin dilatih, nih kejotos," ujarnya lalu menunjuk bagian muka sebelah kanan.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Cedera yang diderita tak parah dan syuting tetap berjalan lancar. Total, lima bulan Sherina mempersiapkan diri untuk Wiro Sableng. Sherina puas dengan hasil akhirnya. Senyumnya selalu terukir usai menyaksikan film yang dibintanginya itu.

Wiro Sableng akan beredar di bioskop pada 30 Agustus 2018. Dalam film tersebut, Sherina berperan sebagai Anggini, murid Dewa Tuak. Anggini harus menemani Wiro untuk mengalahkan musuh utama, Mahesa Birawa yang diperankan Yayan Ruhiyan.

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024