Si Buta dari Gua Hantu Kabarnya akan Difilmkan

Si Buta dari Gua Hantu
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film laga di Indonesia makin menunjukkan taringnya. Sejumlah judul film laga hadir meramaikan perfilman Tanah Air tahun ini. Sebut saja beberapa di antaranya ada Buffalo Boys dan Wiro Sableng 212. Tak mau ketinggalan, pendekar Indonesia satu ini juga akan ikut naik layar lebar.

Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

Si Buta dari Gua Hantu rencananya akan menjadi film laga Indonesia selanjutnya. Melalui akun Instagram sineas Timo Tjahjanto, rencana proyek ini dibocorkan.

Dalam foto tersebut, terlihat seperti keterangan sebuah naskah yang berjudul Si Buta dari Gua Hantu: Mata Malaikat. Dibubuhi gambar mata satu, keterangan dalam foto menyebut, naskah ini ditulis oleh Timo Tjahjanto dan diadaptasi dari karya Ganes TH dan Oya Sujiwo.

Sinopsis Film Romeo Must Die, Saat Jet Li Mencari Pembunuh Adiknya

Selain foto tersebut, belum ada keterangan rinci yang diungkap, termasuk soal kapan tayang dan siapa para pemainnya.

Ganesh TH merupakan komikus yang menciptakan karakter jago silat tersebut. Komik ini pertama kali dibuat pada tahun 1960-an dan terbit pada tahun 1967. Selain pernah diadaptasi jadi film pada tahun 1970-an hingga 1990-an, Si Buta dari Gua Hantu juga kencang pamornya lewat serial televisi.

Review Extraction 2, Adegan 'Long Take' 21 Menit Pacu Adrenalin Penonton

Serial Si Buta dari Goa Hantu pernah muncul tahun 1993 dan tayang di RCTI. Hadi Leo adalah pemeran utamanya. Sementara di tahun 2003, ada Reo Manusia Serigala yang tayang di Trans TV dengan Tyas Wahono sebagai aktornya.

Chelsea Islan

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Serial TIRA dari Jagat Sinema Bumilangit telah meneyelesaikan dua episode terakhirnya dan menggelar acara nonton bersama para penggemar pada Sabtu 3 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024