A Quiet Place Umumkan Jadwal Rilis Film Sekuelnya

A Quiet Place
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – A Quiet Place, film thriller yang juga mengharukan akan dibuat sekuelnya. Paramount mengumumkan, film kedua A Quiet Place akan dirilis pada 15 Mei 2020, dikutip dari The Wrap, Kamis, 30 Agustus 2018.

Perilisan Deretan Film Hollywood Ini Diundur Lagi

A Quiet Place disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski. Emily Blunt, istrinya, juga berperan dalam film yang dirilis pada Maret lalu. Film ini terbilang sukses besar, karena berhasil duduk di peringkat pertama box office selama tiga minggu berturut-turut dan menghasilkan kurang lebih US$332 juta di box office sedunia.

Bos Paramount, Jim Gianopulos, saat CinemaCon pada April lalu, mengatakan, studionya memang sedang menggarap sekuel film ini. Tim penulis naskah di balik horor tanpa suara itu memberi sinyal bahwa mereka masih punya banyak hal yang bisa digarap dari karakternya di naskah asli.

Ini Trailer Panjang A Quiet Place 2: Misteri Awal Tragedi

Belum ada keterangan lain terkait film sekuel tersebut. Krasinski sendiri akan membintangi serial televisi Jack Ryan sebagai pemeran utamanya. Dia juga akan melanjutkan kariernya sebagai sutrdara di film Life on Mars yang menceritakan seorang wanita hidup di Mars.

A Quiet Place sendiri menceritakan tentang kehidupan manusia yang nyaris punah setelah invasi makhluk asing yang memburu suara memangsa mereka. Film ini fokus pada kisah sebuah keluarga yang berusaha bertahan hidup tanpa membuat suara apapun.

A Quiet Place: Part II Rilis Teaser: Ssssttt, Jangan Bersuara!

Jika film sekuelnya benar akan dirilis pada 15 Mei 2020, sejauh ini baru ada Scooby-Doo yang disutradarai Tony Cervone dan Dax Shepard yang sudah menandai jadwal pada waktu yang sama.

A Quiet Place 2

A Quiet Place: Part II, Mengembalikan Pengalaman Sinematik yang Hilang

Film A Quiet Place: Part II mulai tayang di bioskop Tanah Air. Film ini akan bisa lebih dinikmati dari studio bioskop.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2021