Jangan Beranjak, Post-Credit Scene Film Wiro Sableng Layak Ditunggu

Wiro Sableng
Wiro Sableng
Sumber :
  • Lifelike Pictures

VIVA – Buat para penggemar film, adegan setelah credit scene biasanya dinantikan. Film-film Hollywood yang punya adegan ini biasanya Marvel dan film yang biasanya ingin hadir lagi di sekuel berikutnya. 

Meski singkat, adegan yang muncul setelah credit scene ini rata-rata akan memberi bocoran pada penonton akan ada kelanjutan filmnya. Bukan cuma Hollywood, film Indonesia pun punya post-credit scene, seperti di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang sedang tayang.

Wiro Sableng ini memang disebut-sebut akan menjadi sebuah universe sendiri layaknya tokoh-tokoh di film Marvel atau Conjuring. Tak heran, sebab film ini punya banyak sekali karakter yang menarik untuk diceritakan sendiri dalam sinema solo masing-masing.

Jika Anda akan menonton film Wiro Sableng, jangan beranjak dulu meski layar sudah masuk ke credit scene. Ada cuplikan menarik yang bisa jadi pemantik rasa penasaran untuk film selanjutnya. Meski hanya sekilas, adegan tersebut layak ditunggu.

Film Wiro Sableng ini merupakan garapan studio Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox. Karenanya, dengan skala produksi yang lebih besar, film ini punya kualitas, misalnya segi visual, yang lebih ciamik. Tak hanya itu, ceritanya pun menarik untuk diikuti.

Film Wiro Sableng diisi oleh deretan aktor dan aktris top Indonesia. Beberapa di antaranya ada Vino G Bastian, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Marsha Timothy, Marcell Siahaan, Fariz Alfarizi, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi. Film ini sudah tayang sejak 30 Agustus 2018.