Alien di The Predator Baru Dijanjikan Lebih Mengerikan

The Predator
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – The Predator, film alien yang populer di tahun 1980-an kembali dengan format yang dijanjikan lebih keren. Disutradarai Shane Black yang pernah berperan di film Predator pada tahun 1987, alien di versi kali ini kabarnya akan lebih cerdas dan mematikan dari sebelumnya.

The Predator Depak The Nun dari Puncak Box Office

Lewat video di balik layar pembuatan The Predator, Shane Black mengungkapkan alasan mengapa baru sekarang franchise The Predator dihidupkan lagi.

"Setelah 30 tahun film Predator, inilah saatnya untuk memulai lagi franchise ini. Aku sangat bersyukur bisa punya kesempatan untuk membuat ini lagi," kata Shane dalam video tersebut.

The Predator, Ketegangan Tiada Henti

Salah satu pemeran utamanya, Boyd Holbrook pun mengatakan, film ini jadi luar biasa sebab ada Shane Black yang paham betul tentang kisah Predator. Dia merasa senang bisa bergabung dengan sang sutradara untuk membangkitkan lagi kesuksesan franchise ini sebelumnya.

"Ini sebuah kehormatan dan keuntungan bisa kembali bersama Shane membangun lagi franchise Predator," ujarnya.

7 Film Rekomendasi yang Bikin September Makin Ceria

Shane Black mengatakan, film ini adalah yang paling mengerikan di antara seri Predator sebelumnya. Sang sutradara juga mendesain alien ini lebih garang dan menyeramkan.

"Peningkatan ini akan menakutkan bagi banyak orang. Lebih besar, lebih bagus, dan lebih jahat," kata Trevante Rhodes, salah seorang pemain dalam video yang sama.

The Predator akan tayang segera di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya