Festival Anime Terbesar Kembali Digelar

Festival Anime Terbesar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Para pecinta anime dan game sepertinya tengah berbahagia. Pasalnya festival animater terbesar, yaitu C3AFA kembali digelar.  Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini acara tahunan ini digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Acara tersebut diadakan mulai dari 31 Agustus hingga 2 September 2018. 

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Pemindahan lokasi dari Jiexpo ke ICE BSD murupakan bentuk perhatian dari pihak penyelenggara karena di tahun-tahun sebelumnya para pengunjung yang datang terlihat harus mengantre dalam situasi yang terik.

“Alasannya ya karena tahun-tahun sebelumnya yang datang kasihan harus tunggu panas-panasan. Kalau di sini (ICE) kan ada AC-nya, jadi enjoy saja,” ungkap salah satu perwakilan C3AFA.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

AFA tahun ini menyajikan lebih banyak sajian baru dibanding tahun sebelumnya, yaitu terdapat konten spesial yang dinamakan AFA Play. Di AFA Play ini pengunjung bisa mencoba banyak game terbaik, seperti playstation 4 hingga game arcade.

Tak hanya itu, terdapat pula BANDAI NAMCO yaitu sederet game terbaru dan belum pernah dirilis.

72 Narapidana Terorisme Ucapkan Ikrar Setia NKRI

Selain dapat mencoba game terbaru dari BANDAI NAMCO, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi yang diselenggarakan di AFA Play, game yang dikompetisikan pun beragam, seperti Arena of Valor (AOV), Tekken 7, Soul Calibur VI, dan FIFA 2018. 

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024