Negaranya Raih Emas Sepak Bola Asian Games, Artis Korea Bangga Banget

Laga final sepakbola Asian Games 2018, Korsel vs Jepang
Sumber :
  • antara

VIVA – Setelah melewati perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya tim sepak bola kebanggaan Korea Selatan berhasil meraih medali emas pada ajang pesta olahraga Asian Games 2018.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kemenangan Korea Selatan tersebut diraih karena tim Negeri Ginseng itu berhasil mengalahkan Jepang dengan skor akhir 2-1 pada pertandingan final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu malam 1 September 2018.

Tentu saja kemenangan Korea Selatan atas Jepang itu membuat seluruh masyarakat Korea Selatan terharu sekaligus bangga. Tidak hanya masyarakat umum, para selebritas terkenal Korea juga ikut mengucapkan rasa bangga dan kekagumannya kepada tim sepak bola Korea yang telah meraih medali emas.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Para selebritas Korea tersebut di antaranya adalah:

Park Shin Hye

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Melalui Instagram pribadinya, pemain drama Korea yang sangat terkenal berjudul Pinocchio itu mengungkapkan kekaguman dan rasa bangganya kepada tim sepak bola Korea yang telah meraih emas di ajang Asian Games 2018.

Dalam unggahannya tersebut, aktris pemeran banyak drama Korea itu memperlihatkan kedua atlet Korea yang sedang berpelukan karena kemenangannya. Park Shin Hye juga tampaknya tidak menuliskan banyak kalimat untuk menggambarkan kebahagiaannya, ia hanya memberi keterangan dengan menuliskan enam tanda jempol tangan yang menggambarkan kekagumannya.


Ryu Jun Yeol

Tidak berbeda dengan Park Shin Hye, aktor film Ryu Jun Yeol juga ikut mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan tim sepak bola Korea melalui Instagram pribadinya.

Aktor yang juga berperan dalam drama Korea yang berjudul Reply 1988 itu mengungkapkan rasa syukurnya dengan menuliskan bahwa tim sepak bola Korea telah menjadi macan di Asian Games 2018.

“The Tiger of Asia,” tulis Ryu Jun Yeol sebagai keterangan.

Boyband Pentagon

Tidak hanya artis perorangan, tampaknya boyband yang dibentuk oleh Cube Entertainment, Pentagon atau PTG juga ikut memberikan rasa bangganya kepada kemenangan tim sepak bola Korea melalui akun Twitternya.

Bahkan, boyband yang memulai debutnya pada 2016 tersebut tidak hanya mengucapkan terima kepada para atlet sepak bola saja, mereka juga merasa bangga karena para atlet Korea telah mendapatkan banyak medali emas dalam ajang Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia tersebut.

“Terima kasih telah memberi kami kebahagiaan malam ini!!!! Kami bangga dengan para atlet kami yang telah mendapatkan begitu banyak medali emas!!!!,” tulisnya dalam keterangan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya