Spider-Man: Far From Home Hadirkan Sosok Penjahat Baru

Logo Perdana Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Film Spider-Man: Far From Home, dilaporkan akan menampilkan karakter penjahat lain yang diambil dari komik Spider-Man. Penjahat itu sebelumnya pernah muncul di beberapa komik Marvel dan akan bekerja sama dengan Vulture dan Mysterio dalam sekuel film Spider-Man: Homecoming ini.

Doctor Octopus Bakal Muncul Lagi di Spider-Man 3

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 3 September 2018, para penggemar Marvel mungkin sudah mengenali sosok antagonis yang diisukan bernama Mark Raxton a.k.a. Molten Man. Para penjahat klasik yang dikabarkan awalnya muncul dalam komik Amazing Spider-Man #28, pada 1965.

Molten Man dikenal sebagai ilmuwan di New York City yang bekerja dengan Dr. Spencer Smythe, pencipta Spider-Slayers, di Oscorp Industries. Bersama-sama, mereka bereksperimen untuk mengembangkan paduan logam cair untuk Spider-Slayer dari meteor.

Terlaris 2019, 8 Film Hollywood yang Masuk Geng 1 Milliar Dolar AS

Namun, ketika Raxton mencoba mencurinya untuk keuntungannya sendiri, dia secara tidak sengaja menumpahkan cairan itu ke seluruh tubuhnya, dan mengubah kulitnya menjadi emas. Insiden itu juga memberinya kemampuan seperti kekuatan manusia super, yang bisa mengatur radiasi dan membentuk panas.

Ada juga isu yang menunjukkan bahwa Chameleon  juga akan ditambahkan dalam proyek film terbaru Spider-Man ini. Chameleon atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti bunglon, pertama kali muncul dalam edisi asli komik The Amazing Spider-Man.

Aladdin dan Spider-Man Masuk Geng US$1 Miliar, Lion King Siap Nyusul

Namun, sampai saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut tentang laporan tersebut karena Sony Pictures belum merilis pernyataan apa pun terkait film ini. Akan tetapi, aktor film In the Fade, Numan Acar dilaporkan pasti akan berperan sebagai karakter bernama Dimitri.

Seakan Mysterio, Vulture, Molten Man dan Chameleon, seakan tidak cukup untuk menimbulkan masalah. Hydro-Man diduga  juga akan bergabung dengan tim para penjahat.

Fans berasumsi bahwa Hydro-Man akan berada di film ini setelah mereka menonton video dari Instagram Tom Holland yang menunjukkan pemeran penggantinya dihempaskan oleh air. Hydro-Man adalah penjahat Spider-Man yang kurang dikenal yang mampu mengubah tubuhnya menjadi air, sama seperti Sandman yang dapat mengubah tubuhnya menjadi pasir.

Spider-Man: Far From Home akan membawa Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland ke Belanda, untuk menghabiskan waktu selama libur musim panas. Selain pergi Belanda, sekuel ini juga akan membawa kembali Marisa Tomei sebagai bibi Peter, Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Michael Keaton sebagai Vulture.

Jon Watts kembali akan berperan sebagai sutradara untuk film superhero terbaru ini. Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai menulis naskah, sementara Kevin Feige dan Amy Pascal berperan sebagai sebagai produser. Film Spider-Man: Far From Home ini sendiri, baru direncanakan akan dirilis pada 5 Juli 2019, di Amerika Serikat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya