Film Selena Gomez Batal Tayang Diduga karena Isu Pelecehan Seksual

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Film berjudul A Rainy Day in New York yang digarap oleh sutradara kenamaan, Woody Allen, tidak jadi ditayangkan oleh pihak Amazon Studio. Film komedi romantis yang dibintangi oleh Timothee Chalamet dan Selena Gomez tersebut seharusnya dirilis tahun ini.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seorang sumber mengatakan kepada New York Post bahwa nasib A Rainy Day in New York tidak jelas. Permasalahan dimulai dari bocornya naskah film yang menunjukkan adanya sebuah adegan seorang pria dewasa menggoda seorang anak remaja yang diperankan oleh Jude Law dan Elle Fanning.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Senin, 3 September 2018, Woody Allen selaku sutradara sekaligus penulis naskah pernah mendapat tuduhan pelecehan seksual dari anak adopsinya, Dylan Farrow, yang bergabung dalam gerakan #MeToo. Namun hal itu berkali-kali dibantah oleh Woody.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Akibat kontroversi tersebut Timothee Chalamet memutuskan untuk mendonasikan bayaran dari film itu kepada gerakan amal pelecehan seksual pada Januari 2018 silam.

A Rainy Day in New York memakan biaya produksi sebesar US$25 juta sebagai salah satu dari lima film Woody Allen bersama Amazon Studios. (ase)

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up
Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024