Sutradara Dipecat, Aktor Guardians of the Galaxy Mungkin Hengkang

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista tak yakin akan kembali bekerja sama dengan Disney setelah studio memecat James Gunn. Sutradara Guardians of the Galaxy itu dipecat karena rentetan tweets lamanya yang kontroversial.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

"Ini percakapan yang pahit-manis. Um, tidak, ini percakapan pahit-pahit karena aku tidak suka dengan apa yang mereka lakukan pada James Gunn," kata Dave Bautista dikutip The Wrap.

Akibat keputusan tersebut, nasib film Guardians of the Galaxy masih menggantung. "Ditahan tanpa batas waktu. Sejujurnya, aku tak tahu apakah aku ingin bekerja lagi dengan Disney," pemeran Drax itu menambahkan.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Dia bahkan sempat mengungkap akan keluar dari Guardians 3 jika Marvel tidak memakai naskah Gunn yang kabarnya sudah rampung itu.

Dave Bautista memang dikenal vokal sejak kontroversi James Gunn mencuat. Dave adalah salah satu aktor yang memperjuangkan kembalinya Gunn ke kursi produksi Guardians of the Galaxy. Namun sayangnya, Disney tetap pada keputusan untuk tidak menarik lagi pemecatan tersebut.

Dwayne "The Rock" Johnson Dikabarkan Ngambek karena Henry Cavill Dipecat dari Superman

Dave Bautista juga pernah menyindir Disney lewat Twitternya. Dia menulis, "Terima kasih @Disney !! (Kalian) membuat Amerika luar biasa lagi!" ujarnya.

James Gunn tersandung kontroversi usai tweets lamanya beredar lagi. Tweets tersebut termasuk candaan soal pedofilia dan pemerkosaan. Meski sudah meminta maaf dan mengaku salah, Disney menganggap candaan tersebut tidak bisa dipertahankan dan dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai yang studio anut.

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023