Ini Dia, Penampakan Perdana Iqbaal Sebagai Minke di Bumi Manusia

Iqbaal Ramadhan untuk Bumi Manusia
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Bumi Manusia, film terbaru garapan sutradara Hanung Bramantyo mengungkap penampakan perdana sosok Minke. Iqbaal Ramadhan menjadi aktor muda yang terpilih untuk memerankan tokoh utama dari novel Pramoedya Ananta Toer tersebut.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Falcon Pictures selaku rumah produksi menggoda warganet dengan merilis foto teaser Iqbaal untuk Bumi Manusia. Dalam foto tersebut, Iqbaal terlihat sudah memiliki kumis dan tengah tertunduk dalam.

"Teaser!" seru Falcon Pictures di Instagramnya. Mereka juga menjanjikan, foto-foto baru dan eksklusif Bumi Manusia akan dirilis pada Kamis, 6 September mendatang.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Tentu saja, foto bintang yang melambung namanya sejak film Dilan 1990 itu langsung disambut meriah para penggemarnya. Foto yang diunggah Falcon pada Senin, 3 September 2018 itu disukai puluhan ribu likes dan komentar.

Bumi Manusia akan mengambil latar perjuangan Indonesia pada masa penjajahan Belanda di tahun 1908. Minke adalah putra bangsawan yang menjadi tokoh sentral dalam kisah ini.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Penunjukkan Iqbaal sebagai Minke sempat menuai protes sejumlah kalangan. Namun Hanung Bramatyo mantap menjadikan mantan personel CJR itu sebagai Minke. Dia bahkan menyebut, tak perlu meminta Iqbaal membaca novel Bumi Manusia hanya untuk mendalami perannya. 

"Saya tidak perlu kasih buku tebal ke Iqbaal, tinggal pakaikan baju adat, yah jadilah Minke," kata Hanung.

Bumi Manusia rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya