Terkejutnya Bintang Film Sebelum Iblis Menjemput

Para pemain film 'Sebelum Iblis Menjemput'
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Delviera

VIVA – Film bergenre horor, Sebelum Iblis Menjemput meraih kesuksesan besar dengan berhasil menembus box office mencapai sekitar 1,1 juta penonton. Kesuksesan film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini kabarnya akan segera tayang di Negeri Jiran Malaysia pada 20 September 2018. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Tak hanya itu, kabarnya film ini juga akan tayang di sejumlah festival internasional, seperti Prancis, Austin, dan Texas dalam waktu dekat.

Atas pencapaian yang luar biasa, para pemain Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, dan Ruth Marini malah tak menduga atas kesuksesan filmnya tersebut.  

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

“Tujuan kami menciptakan film bagus. Bisa di tonton 1,1 juta dan respon penonton baik, itu sih (aku) merasa sukses memerankan suatu karakter,” kata Pevita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018. 

Karina Suwandi pun ikut mengungkapkan tak menyangka atas capaian film horor pertama yang ia perankan.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Kadang menurut kita sudah bikin film yang bagus, tapi beda penilaian penonton. Senang banget bisa mencapai sukses seperti sekarang,” ungkap Karina.

Di sisi lain, Chelsea Islan mengucap rasa syukur sekaligus rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut mendukung film ini.

“Hadiah luar biasa, karena karya kita diapresiasi luar biasa di dunia. Terima kasih yang sudah menonton. Tanpa dukungan kalian kita enggak akan bisa mewujudkan kesuksesan ini,” ujar Chelsea.

Sementara itu diketahui, film Sebelum Iblis Menjemput akan akan berpartisipasi di L’Etrange Festival Paris 2018 pada 5- 16 September 2018 dan Fantastic Festival 2018 di Amerika (Austin dan Texas) selama 8 hari mulai 20-27 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya