6 Film Horor Ini Bikin Pevita Pearce Ketakutan Hingga Trauma, Serem Ih

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Genre horor merupakan dunia baru yang digeluti Pevita Pearce di perfilman. Pevita belum lama membintangi Sebelum Iblis Menjemput yang ternyata cukup sukses di box office Indonesia. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Meski baru pertama terlibat dalam proyek horor, Pevita Pearce tak menampik bahwa dia juga seorang pencinta film horor. Adik kandung Keenan Pearce ini bahkan menyebut sederet film horor yang membuatnya selalu terbayang-bayang dan lari ketakutan.

The Ring nomor satu, aku agak trauma habis nonton itu. Terus Ju-on, The Exorcism of Emily Rose, The Blair Witch Project, Paranormal Activity,” ungkap Pevita saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Selain membuatnya trauma dan lari ketakutan, sederet film tersebut ternyata juga membuatnya kagum akan kualitas yang ditampilkan. 

“Ju-on karena tekniknya berbeda, dari suara. The Ring karena menggunakan media yang dekat sama kita, seperti sumur,” ucap Pevita.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Aktris yang juga bermain di Buffalo Boys tersebut menambahkan, The Exorcism of Emily Rose membuatnya kagum pada akting si pemeran utamanya. Sementara yang lain lebih karena terasa nyata dan dekat karena berbentuk ala dokumenter.

"The Blair Witch Project dan Paranormal Activity itu karena bentuknya kayak dokumentasi dan sangat mungkin terjadi di kehidupan sehari-hari,” kata Pevita menerangkan.

Tak hanya film luar negeri saja, Pevita pun menambahkan satu film Tanah Air yang membuatnya trauma hingga ketakutan hingga kini.

“Kalau Indonesia itu paling horor Jelangkung yang pertama tahun 2001 ya,” ungkap Pevita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya