Janji Pevita Pearce dan Chelsea Islan soal Sebelum Iblis Menjemput

Para pemain Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Salah satu film horor Tanah Air yang tengah ramai dibicarakan, Sebelum Iblis Menjemput tengah mencapai kesuksesan besar. Mulai dari berhasil menembus box office dengan meraih sekitar 1,1 juta penonton, hingga akan segera tayang di mancanegara. Film ini akan ditayangkan di Negeri Jiran Malaysia pada 20 September 2018 mendatang.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Kesuksesan film karya sutradara Timo Tjahjanto ini pun tak sampai di situ, film ini akan berpartisipasi di tiga festival film Internasional, seperti L’Etrange Festival Paris 2018 pada 5- 16 September 2018, Fantastic Festival 2018 di Amerika Serikat pada 20-27 September 2018, dan BFI London Film Festival pada 10-21 Oktober 2018 mendatang. 

Setelah mendapat sederet prestasi besar, kini kabarnya film produksi Screen Play ini akan dibuat sekuel bahkan prekuel. Hal itupun direspons oleh beberapa pemain.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Aku ikut kalau ada lanjutannya, mungkin prekuel atau spin off. Ha ha ha,” ungkap Pevita Pearce saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018.

Chelsea Islan pun menambahkan, “Kita siap masuk ke lumpur lagi ha ha ha, prekuel Sebelum Laksmi  Menjemput, ha ha ha,” ungkap Chelsea sambil bercanda.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Di sisi lain, Karina Suwandi (pemeran Ibu Laksmi) dan Ruth Marini (pemeran dukun) pun ikut bersedia tampil kembali jika ada film lanjutan.


 

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024