Film The Nun, Suguhkan Ketegangan Tiada Henti

Film The Nun.
Sumber :

VIVA – Bagi penggemar film horor, bersiaplah karena film The Nun yang merupakan kisah tentang iblis bernama Valak dalam film The Conjuring, sudah mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu, 5 September 2018.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Film ini sendiri bercerita tentang seorang biarawati bernama Irene (Taissa Farmiga) yang diutus dari Vatikan untuk pergi ke daerah bernama Biertan yang ada di Romania.

Tujuan Irene pergi ke Romania adalah untuk menyelidiki kasus kematian misterius seorang biarawati yang berada di sebuah gereja tua di Biertan. Dalam misinya itu, Irene ditemani oleh seorang pastor bernama Burke (Demian Bichir), dan seorang pemuda bernama Frenchie (Jonas Bloquet).

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Sejak menit pertama tayang, penonton sudah dibuat takut dan kaget dengan adegan yang dialami oleh dua biarawati dalam sebuah gereja tua yang terletak di tengah hutan. Kejadian yang dialami oleh dua biarawati tersebut seakan menjadi kisah pembuka dalam film yang disutradarai oleh Corin Hardy ini.

Kedatangan Irene ke gereja tua di Biertan itu, ternyata tidak membuat penghuni utama dalam gereja tersebut yaitu Iblis Valak merasa senang. Iblis Valak bersama dengan para iblis lain dalam gereja tersebut terus saja mengganggu Irene dan Burke, dengan gangguan yang sangat seram dan membahayakan.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Tampaknya, kehadiran Iblis yang menyamar sebagai biarawati dalam gereja tua tersebut telah membawa efek yang buruk kepada seluruh masyarakat yang tinggal dekat dengan gereja itu. Banyak anak-anak yang menderita penyakit aneh dan meninggal secara tidak wajar yang disebabkan oleh Iblis Valak.

Perjuangan Irene untuk memusnahkan Iblis Valak menemui banyak kendala dan halangan yang membuat kisah dramatis dalam film ini terasa begitu nyata dan menakutkan. Suasana tua dari gereja, keheningan hutan, dan banyaknya salib yang tersebar di dalam maupun luar gereja seakan menjadi bumbu yang menambah suasana seram dalam film ini.

Secara keseluruhan, film The Nun dipastikan tidak akan membuat Anda merasa tenang selama berada di dalam bioskop. Sejak menit pertama sampai dengan menit terakhir, film ini seakan tidak henti menampilkan adegan seram dan menegangkan. 

Bagi Anda yang telah menyaksikan film The Conjuring 2, pastinya sangat wajib untuk menonton film The Nun ini. Perjuangan paranormal Lorraine Warren dan Ed Warren, berawal dari kisah film The Nun ini, yang berhasil mengantarkan Iblis Valak untuk bertemu mereka berdua dalam film The Conjuring 2.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya