Mengandung 10 Bulan, Happy Salma Akhirnya Melahirkan Anak Kedua

Happy Salma
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Happy Salma. Pemain film Wiro Sableng ini baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu 2 September 2018.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Happy menceritakan proses persalinan buah hatinya yang diberi nama Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasaa lewat akun Instagram pribadi. Setelah mengandung selama hampir 42 minggu, Happy tidak menyangka persalinan anak keduanya berjalan lancar dengan proses normal.
 
“Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku,” tulisnya.

Ucapan selamat pun mengalir dari kalangan selebriti. “Beb Alhamdulillah selamat buat kamu dan @tjokgus selamat datang tjok  rayidayu, ah senangnya. Semoga sehat bayi ganteng dan ibu selalu,” ujar Marcella Zalianty.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

“Congrats mba @happysalma dan @tjokgus,” kata Chicco Jerikho yang sebentar lagi juga akan menyambut kehadiran anak pertamanya dengan Putri Marino.

“Selamat datang Rayidaru... peluk sayang dari kami,” ucapan selamat dari Dwi Sasano.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan


Happy Salma

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy Salma merasa perhiasan adalah elemen penampilan yang sangat personel. Perilaku atau gaya berbicara dianggap Happy bisa mempengaruhi perhiasan yang dikenakan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024