Sophia Latjuba Senang Main Film Bareng Jeremy Thomas

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Artis Sophia Latjuba kembali berperan dalam film layar lebar bergenre horor. Kali ini, Sophia bermain di film berjudul Mata Batin 2 dan berperan sebagai Laksmi.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Dalam perannya tersebut, Sophia banyak beradu akting dengan Jeremy Thomas, yang menjadi suaminya. "Saya selalu senang berpasangan sama orang-orang yang saya kenal sejak lama," kata Sophia saat ditemui di Kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu malam, 5 September 2018.

Sophia merasa cocok berakting dengan suami Ina Thomas itu. Usia yang tak lagi muda kadang membuat mereka merasakan hal yang sama jika sudah syuting terlalu lama.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"Cocok berada dalam satu film yang sama, kalau capek kita sama-sama. Dibanding yang muda-muda mah, kita jam 12 sudah bilang Jeremy capek, 'iya sama', gitu kata dia juga," katanya.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Dalam film ini, karakter Sophia menjadi pemilik dari rumah yatim piatu. Sisi keibuannya sangat kental, melindungi tapi juga tegas terhadap anak-anak asuhnya. Soal karakter, Sophia bisa mengatasi, namun tantangan justru datang dari sisi lain.

"Syuting sampai subuh sih, itu tantangannya," ucap dia.

Selain dengan Jeremy Thomas, Sophia juga beradu akting dengan aktris kalangan milenial dalam film ini, seperti Nabila Ayu. Menurutnya, tak ada kendala bagi Sophia menyeimbangkan dirinya dengan pemain muda.

"Kalau Nabila juga sangat baik, anak-anaknya semua manis-manis," kata ibu dua anak ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya