Jeremy Thomas Akui Sudah Lama Impikan Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas.
Sumber :
  • Instagram.com/jeremythomas_jt

VIVA – Aktor Jeremy Thomas bermain dalam Mata Batin 2 dan berperan sebagai Fadli. Dalam film itu, Jeremy beradu akting dengan Sophia Latjuba yang menjadi istrinya. Rupanya, kesempatan beradu akting dengan Sophia telah lama dinanti Jeremy.

Mata Batin Terbuka, Jessica Mila Bisa Melihat Sosok Gaib

"Saya lama sekali menunggu ingin berakting sama dia, Fadli adalah seorang pria dewasa biasa yang mempunyai panti asuhan, dibesarkan bersama Laksmi yang menjadi istrinya," kata Jeremy saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu malam, 5 September 2018.

Jeremy sudah lama mengenal Sophia. Namun baru kali ini mendapat kesempatan untuk berada dalam satu layar. Meski foto mesra sempat jadi buah bibir oleh warganet, Jeremy menekankan hubungannya dengan Sophia sebatas rekan kerja.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

"Di lokasi kita berhubungan dengan cukup profesional dan cukup baik, saya kenal Sophia sudah lumayan lama, kita juga seumuran. Saya sudah lama pengin syuting sama Sophia," katanya. 

Untuk mendalami perannya tersebut, Jeremy banyak mengambil tokoh ayah dari film Hollywood. Sebisa mungkin, ia berperan natural untuk menjadi suami Sophia di layar lebar. "Gimana suami sangat mencintai istrinya, dari sentuhan, body language, tatapan mata itu enggak boleh lepas," tuturnya.

8 Cara Membuka Mata Batin dengan Mudah Tanpa Puasa dan Ritual
Indigo Hard Gumay

Jelang 2023, Hard Gumay Lihat Akan Ada Ombak Besar Masuk ke Daratan Wilayah Ini

Hard Gumay mengungkap penglihatannya untuk tahun 2023. Dijelaskan Hard Gumay bahwa berdasarkan penglihatannya akan ada gelombang air laut.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2022