7 Film Rekomendasi yang Bikin September Makin Ceria

Film The Nun
Sumber :

VIVA – Kita akhirnya masuk ke bulan September ceria nih. Sepanjang bulan ini, banyak film keren bertema horor bermunculan karena hampir Halloween. Lihat saja cuplikannya.

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Bulan September ini dibuka dengan film horor dari universe Conjuring yang berjudul The Nun. Film ini kembali ke masa lalu sebelum Annabelle, dan yang pasti lebih menakutkan.

Selain itu ada film fantasy berjudul The House With A Clock In Its Walls yang dibintangi Jack Black. Style film adaptasi novel tahun 1973 ini agak mirip dengan Goosebumps ditambah sedikit Harry Potter.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Bagi pencinta drama komedi jangan sampai kelewatan Crazy Rich Asian. Film ini adalah penguasa box office Amerika Serikat karena cerita yang unik.

Pencinta film Indonesia, khususnya Dian Sastrowardoyo dan kuliner, ada film yang patut ditonton. Aruna dan Lidahnya adalah karya sutradara pemenang Piala Citra 2017, Edwin, dan pastinya bisa bikin perut keroncongan.

Pengakuan Aktris Crazy Rich Asians, Pernah Jadi Penari Bugil

Untuk yang suka action ada The Predator, sedangkan yang punya anak kecil bisa menonton Small Foot yang kocak banget. Untuk lebih lanjut, lihat cuplikan film-film tersebut di bawah ini:

Film Farewell

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Menonton film bertemakan Imlek bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyambut perayaan, tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa nuansa khas perayaan Imlek.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024