Jill Gladys Bantah Jadi Veronica Tan di Film A Man Called Ahok

Jill Gladys
Sumber :
  • instagram.com/jill_gladys_

VIVA – Kisah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan difilmkan. Sejumlah selebriti sudah didaulat untuk memerankan tokoh dalam kehidupan Ahok. Beredar kabar, aktris Jill Gladys akan berperan sebagai mantan istri Ahok, Veronica Tan, benarkah?

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Meluruskan berita yang keluar. Di sini peran saya princess of the family. Saya perannya sebagai Vivi," kata Jill saat jumpa pers di Metropole, Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

Jill sempat kaget saat ada kabar yang beredar soal jatah bermainnya dalam film A Man Called Ahok. Padahal, belum ada omongan resmi namun isu ia sebagai Veronica Tan sudah menyebar luas.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Vivi kan satu-satunya perempuan dari lima bersaudara, Vivi dikelilingi oleh laki-laki dan disayang sama papanya," ujar Jill.

Sementara sang produser maupun sutradara tak mau mengungkap banyak mengenai Veronica. Mereka beralasan, film ini mengangkat Ahok masa kecil dan melihat dari sudut orangtua Ahok. Bahkan kehadiran sosok Veronica dalam film itu masih jadi tanda tanya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

"Nonton aja deh nanti, biar surprise gitu, jadi bisa lihat sendiri. Kurang seru kalau diceritain," kata sang sutradara, Putrama Tuta.

A Man Called Ahok akan tayang di akhir 2018. Film ini terinspirasi dari buku dengan judul yang sama karya Rudi Valinka. Daniel Mananta ditunjuk sebagai pemeran utama, memerankan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. (mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022