Idris Elba Pesimis akan Diterima Dunia sebagai James Bond

Idris Elba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Nama Idris Elba mencuat sebagai kandidat aktor terkuat untuk memerankan karakter agen James Bond yang baru. Kabar ini pertama kali muncul setelah produser film mengungkapkan keinginannya untuk menunjuk pemeran James Bond berkulit hitam.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Idris Elba sendiri seolah mengisyaratkan respons positif setelah beberapa kali mengunggah kata-kata misterius di Twitter. Bahkan pemain film Thor ini juga sengaja memainkan lagu 008 saat tampil sebagai DJ di Ibiza.

Walau begitu, tampaknya Idris Elba masih belum siap untuk menjadi pemeran James Bond kulit hitam pertama.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

“Aku sih tidak masalah. Aku pikir Inggris juga dapat menerima hal itu sebagai sebuah negara multikultural. Namun aku ragu dunia dapat menerimaku,” ujarnya saat wawancara dengan koran Daily Express seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 7 September 2018.

Permasalahan lainnya bagi Idris adalah usianya yang sudah menginjak 46 tahun pada 6 September 2018 kemarin. Dia merasa waktunya semakin menipis sebagai aktor laga sekelas agen rahasia pemerintahan Inggris.

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan

“Hingga saatnya mereka menggarap film James Bond selanjutnya aku rasa aku akan sedikit bergeser dari daftar sosok ‘jantan-separuh baya-tampan’,” ungkapnya sambil bercanda.

Film Bond 25 sekaligus film terakhir Daniel Craig sebagai agen 008 saat ini dalam tahap produksi dan rencananya akan tayang pada 8 November 2019. (ase)

Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022