Crazy Rich Asian, Film Komedi Romantis Berkelas

Crazy Rich Asians
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Crazy Rich Asian menjadi film komedi romantis pertama garapan Warner Bros yang sukses bertengger di puncak Box Office pada pekan debutnya.

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Film yang diadaptasi dari novel laris karangan Kevin Kwan ini telah meraup US$121 juta, empat kali lipat dari biaya produksi sebesar US$30 juta (data website Box Office Mojo per 5 September 2018).

Film yang seluruh pemainnya merupakan keturunan Asia ini sukses membuat masyarakat dunia penasaran dengan pencapaian yang luar biasa tersebut. Ya, setelah menyaksikan langsung, film Crazy Rich Asian  memang terbukti memiliki kualitas tersendiri di kelasnya.

Kembali Setelah 3 Tahun, Constance Wu Ungkap Pernah Ingin Akhiri Hidup

Berkisah tentang Rachel Chu (Constance Wu) seorang wanita Asia yang lahir dan besar di Amerika Serikat, bertemu dengan keluarga kekasihnya Nick Young (Henry Golding) di Singapura. Siapa sangka bahwa keluarga Young merupakan konglomerat dengan sebutan old money yang kaya tujuh turunan.

Penonton akan dibawa masuk ke dalam tatanan sosial kehidupan konglomerat Asia yang dikenal konservatif namun piawai dalam membuat jamuan mewah yang bikin rakyat jelata melongo. Sejak awal hingga akhir, film ini memberikan banyak sekali kejutan tak terduga.

Crazy Rich Asian di China Tak Lagi Dianggap Keren, Mengapa

Kejutan-kejutan tersebut akan memainkan emosi penonton. Tips bagi kaum hawa, siapkan tissue untuk menghapus air mata karena beberapa adegan akan sangat menyentuh perasaan.

VIVA memberikan nilai 9 dari 10 untuk Jon M. Chu sebagai sutradara karena mampu memvisualisasikan novel setebal 403 halaman dengan proporsional. Antara unsur komedi dan romantis juga mengalir dengan sangat seimbang.

Crazy Rich Asian akan tayang di bioskop Indonesia mulai Selasa 11 September 2018. Tentunya sangat disarankan untuk ditonton bersama pasangan tercinta. Selamat menikmati!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya