Dianggap Sangat Mirip Suzzana, Luna Maya Dibanjiri Pujian

Luna Maya
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA – Soraya Intercine Films, kembali merilis sebuah foto terbaru untuk memperkenalkan sosok Suzzana dalam film terbarunya yang berjudul Suzzana Bernapas Dalam Kubur. Melalui foto yang diunggahnya itu, tampak terlihat aktris Luna Maya yang sangat mirip dengan mendiang ratu horor, Suzana.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Exclusive first look dari film terbaru Suzzanna ‘Bernapas dalam kubur’. Hanya di bioskop. 2018,” keterangan dalam foto.

Dalam foto yang diunggah pada 7 Agustus itu terlihat Luna Maya tampak mengenakan pakaian berwarna putih lengkap dengan gaya rambut yang sama percis dengan Suzzana dalam beberapa judul film horor yang dibintanginya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Tidak hanya itu, sentuhan tahi lalat yang terlihat di pipi sebelah kanan Luna Maya juga menjadikan dirinya tambah semakin mirip dengan Suzzana. Foto tersebut juga berlatar belakang suasana yang gelap dan terlihat cahaya dari bentuk bulan purnama di belakang Luna Maya.

Sehingga, menyebabkan foto yang diunggah itu menjadi terlihat seram dan sangat kental dengan sosok Suzzana yang memang sering berperan dalam film horor berkelas di Indonesia.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sontak saja, foto yang dinilai sangat mirip dengan Suzzana itu dibanjiri banyak respons dari masyarakat yang memuji Luna Maya.

“Luna Maya mirip banget. Kapan flimnya tayang sudah enggak sabar lagi mau nonton,” tulis warganet.

“Semoga (Luna Maya) bisa menyeimbangi Suzzana atau bahkan bisa lebih bagus dari Suzzana,” harapan dari warganet.

“Queen @lunamaya my favorite  yakin filmnya bakal membeludak,” tulis warganet lain.

“Mirip banget sumpah!! Calon-calon jutaan penonton ini mah,” pendapat warganet lain.

“Takutnya beneran ih  serasa bangkit kembali bunda Suzzana. Ini Kak Luna Maya @lunamaya parah banget miripnya ,” puji warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya