Tom Holland, Chris Evans, Robert Pattinson Main Film Horor Bareng

The Devil All the Time
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Chris Evans, Tom Holland, Robert Pattinson, dan Mia Wasikowsa akan bermain film horor baru berjudul The Devil All the Time, Deadline mengabarkan. Film ini merupakan adaptasi dari novel tahun 2011 karya Donald Ray Pollock dengan judul yang sama.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

The Devil All the Time bercerita tentang sebuah tempat yang disebut Knockemstiff di Ohio, sebuah dusun yang terlupakan di negara tersebut. Film ini menceritakan tentang Willard Russell yang bertransformasi menjadi seorang pemuja dan pengorban hewan karena putus asa menyelamatkan istrinya yang menderita kanker. Anaknya, Arvin, tumbuh dengan perundungan di sekolah dan dewasa sebagai pria yang tahu kapan dia harus bertindak.

Karakter dalam film ini juga termasuk pasangan pembunuh berantai, pendeta, dan polisi lokal yang rusak. Holland sendiri akan menjadi Arvin, sementara Evan menjadi polisinya.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Film ini akan disutradarai oleh Antonio Campos dan diproduseri oleh Randall Poster, Jake Gyllenhaal, dan Riva Marker. The Devil All the Time rencananya akan diproduksi pada Februari 2019.

Chris Evans dan Tom Holland dikenal luas sebagai bagian dari keluarga Marvel. Evans dengan perannya sebagai Captain America dan Holland sebagai Spider-Man. Robert Pattinson sendiri masih melekat dengan perannya di Twilight dan Mia, selain langganan di film horor juga pernah membintangi Alice in Wonderland.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Kolaborasi para bintang di film ini masuk ke dalam daftar sinema-sinema yang dinantikan di Festival Toronto mendatang.

Chris Evans dan Alba Baptista

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah pada September 2023 lalu itu tampak romantis saat berpose di red carpet Vanity Fair Oscars Party 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024