Serunya Gala Premiere ‘Gila Lu Ndro!’

Gala Premier Gila Lu Ndro, Sabtu, 8 September 2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Di antara banyaknya film horor yang bermunculan di bioskop Tanah Air, kini Falcon Pictures justru percaya diri dengan mengeluarkan film dengan genre yang berbeda dari biasanya, yaitu Komedi. Film tersebut berjudul ‘Gila Lu Ndro!’.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Tak hanya komedi, film garapan sutradara handal Harwin Novianto ini diketahui menambahkan efek fantasi dan tentunya terdapat efek visual yang keren.

Untuk menyambut hari spesial menjelang keluarnya film ini di seluruh bioskop Tanah Air, pada 13 September 2018, pihak produksi Film Falcon Pictures pun menyelenggarakan gala premiere.

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Bukan sekadar gala premiere biasa, pihak produksi pun menyelenggarakan sebuah pesta besar-besaran di halaman sekitar bioskop di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 8 September 2018.

Mengingat film ini bergenre komedi dengan unsur fantasinya, Falcon Picture membuat gala premiere semakin asyik dengan  menggelar pesta kostum. Sebagian besar tamu undangan pun menggunakan pakaian kostum yang menarik, seperti Harry Potter, Boneka Chucky, Sailor Moon, Star Wars dan masih banyak lagi.

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

Pemilihan tema pesta kostum pun dikarenakan karakter Indro Warkop di sini berperan sebagai seorang alien dengan tampilan yang nyentrik seperti karakter fantasi.

Tak hanya pesta kostum saja, di halaman bioskop pun disajikan pertunjukan musik EDM dengan Dj yang langsung membuat hadirin yang datang ikut bersuka cita.

Sementara itu, film ini mengisahkan perjalanan dua orang makhluk hidup, Manusia dan alien yang berusaha mencari apa itu kedamaian. Adegan tiap adegan dalam film yang dibintangi Tora Sudiro ini pun selalu berisi pesan moral yang baik. Penasaran dengan jalan ceritanya yang digadang-gadang akan menjadi film yang sukses ? Tunggu film ini tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 Septermber 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya