4 Alasan Wajib Tonton Film ‘Gila Lu Ndro!

Gala Premier Gila Lu Ndro, Sabtu, 8 September 2018
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Di saat film bergenre horor kembali menghantui bioskop Tanah Air, salah satu rumah produksi, Falcon Pictures berani mengeluarkan film berbeda dari yang lainnya dengan genre komedi yang berjudul ‘Gila Lu Ndro’.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Film karya sutradara Herwin Novianto ini rencananya bakal resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air dalam waktu dekat, tepatnya pada 13 September 2018. Sebelum resmi ditayangkan, pada Sabtu, 8 September 2018, VIVA pun mendapat kesempatan untuk melakukan media screening di Epicentrum XXI.

Selain jalan cerita yang unik, menarik, dan berbeda dari film komedi yang lainnya, berikut beberapa alasan mengapa film Gila Lo Ndro ini wajib ditonton.

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Dibintangi Aktor, Aktris dan Komika Terkenal

Film yang mengambil proses syuting kurang lebih selama 20 hari ini diketahui diperankan oleh sederet artis papan atas dan juga belasan komika terkenal di Tanah Air.

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

Sederet bintang papan atas itu, seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Tarzan, Mieke Amalia, Deswita Maharani, Bedu, dan lainnya. Sementara untuk komikanya, seperti David, Arie Kriting, Ence Bagus, dan masih banyak lagi.

Visual Efek Keren

Film Tanah Air bisa dikatakan jarang yang berani menyuguhkan efek visual dalam filmnya. Namun, Gila Lu Ndro! berani menampilkan efek visual yang diacungi jempol. Apalagi film ini juga bertema fantasi yang digabungkan dengan komedi. Dengan efek visual yang mumpuni, membuat film ini menjadi nilai plus.

Komedi Berkelas

Berbeda dari film komedi bisanya, Gila Lu Ndro! menyajikan jalan cerita yang akrab bagi masyarakat Tanah air. Hal itu dikarenakan jalan cerita yang sesuai dengan fenomena kehidupan di ibu kota. Tak hanya itu, sisi komedi yang disuguhkan pun sesuai porsinya. Dengan bahasa yang kekinian namun tetap sesuai faedahnya, sisi komedi di film ini bisa dibilang berkelas dan tentunya bisa mengocok perut Anda.

Mengandung Pesan Moral

Bukan sekadar komedi biasa, itulah istilah yang pas disematkan untuk film ini. Film yang berdurasi kurang lebih 1,5 jam ini tiap adegan selalu memiliki pesan moral yang disampaikan, seperti perdamaian, kondisi sosial, dan berbuat baik kepada orang lain.

Tentunya poin ini merupakan nilai tambah karena kebanyakan film komedi di Tanah Air itu jarang sekali yang mengandung pesan moral, malah hanya untuk lucu-lucuan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya