Komentar Jusuf Kalla Usai Nonton Wiro Sableng

Wapres Jusuf Kalla menonton film Wiro Sableng
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla senang dengan adegan-adegan yang menampilkan seni bela diri dari Indonesia, pencak silat, dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

Hal itu disampaikan JK kepada para pemain film usai menonton bersama keluarga dan staf di Bioskop Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam, 9 September 2018.

"Usai menyaksikan Wiro Sableng, JK menyalami para pemainnya dan mengapresiasi penampilan mereka yang total menyajikan action pencak silat," ujar juru bicara JK, Husain Abdullah, dalam keterangan yang diterima pada Senin, 10 September 2018. 

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Selain itu, menurut Husain, JK juga mengapresiasi Lifelike Pictures selaku rumah produksi, yang bisa menggandeng 20th Century Fox, studio film-film Hollywood, untuk memproduksi bersama Wiro Sableng. 

Wiro Sableng yang dibintangi antara lain Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, serta Marsha Timothy, telah tayang di bioskop-bioskop sejak 30 Agustus 2018.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

"JK juga menyebut film Wiro Sableng sebagai film yang  bagus dan hebat bisa bekerjasama dengan Fox," ujar Husain.

Per 7 September 2018, film Wiro Sableng sudah mengumpulkan satu juta penonton di bioskop. Film ini masih punya kesempatan menambah jumlah penontonnya, sebab baru tayang sepekan.

Wapres Jusuf Kalla menonton film Wiro Sableng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya