Horornya Nonton Film The Nun di Bioskop dengan Format ScreenX

Film The Nun.
Sumber :

VIVA – Film persembahan New Line Cinema, The Nun,  tengah menjadi primadona bagi penggemar film horor Indonesia saat ini. Mengeksplorasi sudut paling gelap dari sekuel sebelumnya, yakni Conjuring Universe, The Nun disebut-sebut akan mendulang kesuksesan yang sama dengan Conjuring, yang berhasil mencetak rekor jumlah penonton film horor terbanyak di seluruh dunia.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

CGV pun dengan bangga mempersembahkan teknologi terbarunya yang disebut dengan ScreenX, untuk lebih memanjakan para penonton agar lebih merasakan sensasi nyata dalam film tersebut.

ScreenX merupakan teknologi terbaru tampilan layar perak yang memiliki sistem multi-proyeksi dengan 270 derajat tampilan layar panoramik yang menawarkan pengalaman menonton berbeda.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Teknologi yang berasal dari Korea Selatan ini dibuat pada  2012, dan bertujuan agar para penikmat film layar lebar bisa merasakan pengalaman di luar bingkai layar film, terobosan baru ini bekerja dengan memperluas gambar guna menciptakan format yang imersif, panoramik, 270 derajat yang diproyeksikan ke tiga dinding bioskop, yakni depan, dan samping kanan-kiri. 

Berbeda dengan format 4DX yang cukup membuat para penonton terkejut, dengan bagian kursi yang selalu bergerak mengikuti adegan per adegan, serta dapat mengeluarkan air, angin, asap, salju, format ScreenX lebih menonjolkan perluasan gambar sehingga kita seperti diajak berada dalam situasi tersebut. 

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Head Brand Marketing CGV, Wisnu Triatmojo mengaku optimistis film-film yang disajikan dalam format ScreenX juga bisa sesukses film-film dalam format 4DX. Karena menurutnya, film ini sangat cocok bagi penonton yang tidak terlalu suka merasakan gerakan-gerakan yang mengejutkan, tetapi tetap menginginkan sesuatu yang berbeda dalam menonton film.

 "Optimis ya, karena kan ScreenX sama 4DX punya penggemarnya masing-masing, buat yang enggak terlalu suka bangkunya goyang-goyang ini (ScreenX) bagus banget buat dicoba," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Harga tiket yang ditawarkan pun jauh lebih murah dari tiket bioskop film dengan format 4DX, yakni Rp70 ribu Senin-Kamis, Rp80 ribu di hari Jumat, dan Rp100 ribu untuk akhir pekan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya