Raffi Beberkan Momen Gigi dan Ayu Ting Ting Bertemu Seharian

Raffi Ahmad
Sumber :
  • instagram.com/rapictures.id

VIVA – Film Kesempatan Keduda mempertemukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting. Ketiga nama tersebut masih jadi buah bibir di kalangan warganet. Raffi disebut-sebut memiliki 'hubungan spesial' dengan Ayu. Namun, ayah satu anak itu tetap membantah kabar yang beredar.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Biasa-biasa saja, makanya gue juga bingung enggak ada yang heboh," ucap Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin, 10 September 2018.

Raffi menjelaskan, ada satu hari mereka bertiga bertemu dalam satu lokasi. Syuting berlangsung satu hari penuh dan semuanya berjalan seperti biasa, lancar, profesional, dan tanpa kendala.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Satu hari satu lokasi, tapi jadi-jadi saja filmnya. Baik-baik saja sih, buktinya filmnya jadi kok," ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

Dalam film ini, Raffi berperan sebagai Abi yang diselingkuhi istrinya, Maya, yang diperankan Dinda Kanya Dewi. Sementara Nagita alias Gigi berperan sebagai Baby, yang rumah tangganya hancur bersama Ken (Zizan Razak).

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sayangnya, Raffi tidak menyebut apa peran Ayu dalam film tersebut. Namun nama Ayu terlihat jelas dalam poster Kesempatan Keduda.

"Ya lihat saja filmnya, pokoknya gokil-gokil dah pemainnya," ucapnya.

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024