Tahun Ini, Amanda Manopo Terakhir Main Film Horor

Amanda Manopo
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Film horor terbaru Amanda Manopo berjudul Bisikan Iblis mulai tayang di bioskop pada Rabu, 12 September 2018. Sebelumnya pada bulan Febuari 2018, Amanda juga sudah bermain dalam film horor garapan MD Pictures, yakni Sajen. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Artis peran 18 tahun ini mengaku memang dapat banyak tawaran main film horor namun sangat selektif menerima pekerjaan. Kebetulan genre tersebut sedang digandrungi oleh penonton Tanah Air.

“Iya ada beberapa (tapi nolak) mungkin akunya kurang nyaman dari skenario atau sutradara. Habis ini masih ada 1 film lagi, setelah itu sudah enggak ada film horor lagi,” ucapnya usai penayangan perdana Bisikan Iblis di Metropole, Jakarta Pusat pada Senin, 10 September 2018.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Amanda mengakui film horor bukanlah zona nyaman baginya dalam berakting. “Manda itu zona nyamannya mungkin dari drama dan romantis. Bisa dibilang tahun ini adalah tahun terakhir aku main film horor,” ungkapnya.

Mantan kekasih El Rumi ini memang sengaja mengambil tawaran pekerjaan film horor sekadar untuk menambah pengalaman. “Manda hanya ingin lebih tepatnya mencari pengalaman aja. Pengalaman gimana cara proses syuting film horor, situasinya, gimana cara mereka mengambil adegan dan shoot-shoot-nya itu,” ujarnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat
Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024