Ini Dia Wajah Asli Pemeran Iblis Valak dalam Film The Nun

Film The Nun.
Sumber :

VIVA – Bagi penikmat film horor berjudul The Conjuring 2 ataupun yang sedang hits saat ini, yaitu The Nun, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok iblis utama dalam kedua film itu yang bernama Valak.

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Valak digambarkan sebagai sosok iblis seram yang mengenakan pakaian biarawati. Tampil dengan wajah seram dan postur tubuh yang tinggi, membuat Valak semakin menakutkan saat disaksikan di dalam bioskop.

Namun, siapa sangka, di balik wajahnya yang seram sosok Valak yang diperankan oleh Bonnie Aarons itu memiliki wajah yang cantik dan sama sekali tidak terlihat menakutkan. 

Penulis Cerita Horor Amerika Diminta Bikin Sekuel 'The Nun 2'

Berikut ini, adalah foto-foto wajah asli dalam dunia nyata sosok Valak pada saat gala premiere film The Nun:

The Predator Depak The Nun dari Puncak Box Office

Dalam foto yang diunggah Bonnie Aarons itu terlihat wajah asli sosok Valak dalam dunia nyata. Melalui foto yang terdiri dari beberapa slide itu, tampak sosok Valak terlihat sangat cantik dan ramah, ketika berfoto dengan para pemeran film The Nun yang lain.

Sungguh berbeda dengan perannya dalam film yang memang sangat menakutkan. Dalam slide foto pertama dan kedua, Bonnie tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna hitam dengan sentuhan sedikit warna merah.

Posisi rambut yang diikat ditambah dengan kalung emas dan cincin yang terlihat melilit di jarinya membuat aktris kelahiran Los Angeles itu tampak cantik dan sangat berbeda dengan sosok Valak yang diperankan.

Dalam slide foto yang ketiga, Valak terlihat berpose bersama dengan musuh utamanya dalam film The Nun, yaitu Suster Irene yang diperankan oleh Taissa Farmiga.

Keduanya tampil cantik, dengan sama-sama mengenakan gaun yang membuat mereka terlihat sangat anggun. Jauh dari kesan bermusuhan seperti dalam film, dari foto itu tampak Valak dan Suster Irene sangat bersahabat.

Dalam foto di slide yang keempat, Valak terlihat berfoto bersama dengan tokoh Frenchie yang diperankan Jonas Bloquet.

Keduanya tampak bahagia, sosok Valak dalam foto itu terlihat tersenyum bahagia hingga memejamkan kedua matanya pada saat berfoto bersama pemuda yang akan dibunuhnya, ketika dalam film The Nun itu.

Perbedaan nyata antara sosok Valak dalam film dan dunia nyata membuat Bonnie Aarons dianggap telah sukses memerankan sosok Valak yang seram dan sangat kejam itu. 

Bahkan, saking kental dan kuatnya karakter iblis Valak melekat dalam benak khususnya masyarakat Indonesia, sampai-sampai saat ini banyak meme-meme bermunculan di Instagram tentang iblis berpakaian biarawati tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya