Adegan Gila Lu Ndro yang Paling 'Pecah' Buat Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla, menyambut gembira perilisan film Gila Lu Ndro. Film komedi satir yang menampilkan aktor Tora Sudiro dan Indro Warkop ini, menurut Vanesha, banyak memberikan pesan positif.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Dari rilis yang diterima VIVA hari ini, 12 September 2018, ia mengatakan, banyak bagian film arahan sutradara Herwin Novianto tersebut yang menempel di ingatannya. Namun, ada satu adegan yang menurutnya paling 'pecah'.

"Scene yang saya paling inget itu scene Abang Bemo (Bedu). Itu lucu banget," ungkapnya.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

Adik dari Sissy Prescillia ini juga menuturkan, sangat menyukai film Gila Lu Ndro, karena merupakan genre komedi yang baru untuk di Indonesia. 

"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan positif, yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutnya bagaimana bersikap sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," kata Vanesha.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Sebelumnya, Vanesha diketahui sempat terlibat dalam video promosi Gila Lu Ndro. Menurutnya, hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia. 

"Itu sebagai bentuk dukungan saya kepada film Indonesia. Saya juga berharap, film Gila Lu Ndro bisa ditonton banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil," harapnya.

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Yuriko Angeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan sederet stand up comedian lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya