Animasi Keluarga Somat Kembali Hibur Keluarga Indonesia

Keluarga Somat
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Masih ingat dengan animasi anak yang menceritakan tentang kehidupan keluarga sederhana yang biasa dikenal dengan Keluarga Somat? Animasi anak yang sebelumnya pernah tayang di salah satu televisi di Tanah Air ini akan segera kembali. Namun kali ini dalam bentuk DVD.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Film animasi The Best of Keluarga Somat akan dirilis dalam versi DVD yang berisi beberapa kumpulan episode terbaik sebagai tontonan hiburan yang bermanfaat bagi keluarga, khususnya anak-anak. 

Pihak produksi film, Formula Pictures, memutuskan untuk bekerja sama dengan salah satu restoran ayam goreng, CFC, dalam mengedarkan film The Best of Keluarga Somat ini. 

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

DVD The Best of Keluarga Somat bisa langsung dibeli di setiap CFC di seluruh Indonesia hanya dengan membeli salah satu paket makanan di CFC. 

“Dalam DVD terdapat tujuh video dengan kisah berbeda, di mana enam di antaranya merupakan yang the best rating dan satu lagi pernah meraih anugerah KPI. Semuanya berdurasi satu jam,” ucap Rino, produser The Best of Keluarga Somat.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Film Keluarga Somat ini mengangkat kisah realita keseharian hidup keluarga Pak Somat beserta istrinya, Bu Inah, dan kedua anaknya bernama Dudung dan Ninung. Film Keluarga Somat juga dihadirkan sebagai sebuah keluarga yang mengedepankan sikap demokratis, keterbukaan, dan menghargai perbedaan yang ditunjukkan melalui tokoh-tokoh lainnya. 

Tak hanya itu, di film animasi ini banyak sisi humanis yang bisa dipetik pelajarannya. Makin menarik, karena karakternya begitu dekat dengan keseharian masyarakat dan dikemas secara ringan dan kocak. 

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023