Henry Cavill Copot Perannya Sebagai Superman

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :

VIVA – Henry Cavill dikabarkan akan gantung jubah Superman yang selama ini melambungkan namanya. Sumber yang dikutip The Hollywood Reporter menyebut, Henry tak akan lagi membintangi Superman tersebut.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Henry Cavill pertama kali memakai kostum biru-merah ketatnya itu pada tahun 2013 lewat film Man of Steel. Kemunculan lainnya adalah lewat Batman V Superman di tahun 2016 dan Justice League 2017 lalu. 

Sumber menyebut, DC tak punya rencana untuk membuat film Superman dalam beberapa tahun ke depan. Mereka malah merancang Supergirl, gadis muda berkekuatan super, untuk jadi fokus utama di DC Universe. 

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

"Superman itu seperti James Bond. Setelah melakukan beberapa film, kita harus mencari aktor baru lainnya," kata sumber dari studio Warner Bros.

Henry Cavill sendiri malah diminta DC untuk muncul sebentar atau jadi cameo di film Shazam! yang renacanya tayang April mendatang. Namun permintaan ini tak bisa terwujud sebab terkendala konflik jadwal. 

AHY Sebut Prabowo Pemimpin yang Sadar Bukan Superman maka Butuh Super Team

Dalam pernyataannya, DC tak secara gamblang menegaskan status Cavill saat ini. Namun mereka mengatakan menghormati hubungan studio dengan Cavill selama ini.

"Belum ada keputusan yang dibuat terkait film Superman mendatang. Kami selalu menghormati dan berhubungan baik dengan Henry Cavill dan itu tak akan berubah," kata perwakilan DC lewat keterangan tertulisnya.

Sementara itu, manager Henry Cavill mencuit, bahwa jubah Superman belum dikembalikan. Dia meminta warganet menunggu rilis resmi studio.

"Tenang, jubahnya masih di lemari. WB sudah dan akan selalu menjadi rekan kami selama mereka mengembangkan DC Universe. Tunggu pernyataan resmi mereka nanti," tulis Dany Garcia di Twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya