Film Peppermint Hadirkan Cerita Balas Dendam Mengerikan

Film Peppermint.
Sumber :
  • Peppermint

VIVA – Bagi Anda para penggemar film bergenre action thriller, bersiaplah karena film Peppermint siap menemani Anda dengan cerita dan adegan menegangkan sekaligus mengerikan. Film yang dibintangi oleh aktris kawakan Jennifer Garner ini menggambarkan tentang aksi balas dendam seorang ibu yang ditinggal oleh anak dan suaminya karena dibunuh dan tidak mendapat keadilan.

Six Aromatherapy Recommendations for Sleep Better

Disutradarai oleh Pierre Morel, Peppermint bercerita tentang sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu orang anak perempuan. Kebahagiaan mereka hilang pada saat ketiganya sedang berjalan-jalan di arena hiburan pada suatu malam.

Ketika sedang berjalan bersama, terjadilah penembakan secara brutal kepada mereka bertiga, hingga akhirnya anak dan suami dari Riley North (Jennifer Garner) meninggal dunia. Yang membuat kenyataan semakin pahit, Riley juga tidak mendapat keadilan sesuai dengan yang seharusnya ia terima.

Jennifer Garner Ogah Oplas, Sarankan Kurangi Bercermin

Berawal dari situlah, Riley mengumpulkan kemampuan dan kekuatan untuk membalas dendam dengan caranya sendiri kepada orang-orang yang membunuh ataupun orang-orang di balik rencana pembunuhan anak dan suaminya tersebut.

Secara keseluruhan film yang berdurasi selama 102 menit ini menghadirkan banyak adegan kekerasan sekaligus mengerikan. Berbalut alur maju mundur, adegan-adegan pembunuhan dan perkelahian yang dilakukan oleh Riley terkesan begitu nyata dengan bersimbah darah dan benda-benda tajam yang mampu membuat para penontonnya menutup mata karena ketakutan.

Ultah ke-50, Jennifer Garner Beri Pesan Menyentuh untuk Anak

Tidak hanya menghadirkan adegan-adegan aksi yang mematikan, film yang diproduksi oleh Lakeshore Entertainment ini pun menampilkan cerita yang mengandung unsur drama keluarga di dalamnya. Perpaduan antara unsur balas dendam yang kejam dan unsur drama dalam sebuah keluarga ini, semakin membuat film Peppermint menjadi layak untuk disaksikan.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Liburan Keluarga, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bawa Mantan Masing-masing

Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah menantikan waktu liburan keluarga bersama-sama. Keduanya kini tengah sibuk memikirkan liburan di tengah jadwal yang sangat padat.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2022