Artis Cantik Film Thailand 7 Days Janji akan ke Indonesia, Asal...

?Nittha Jirayungyurn
Sumber :
  • instagram.com/mewnittha

VIVA – ?Nittha Jirayungyurn atau yang akrab disapa Mew menyapa penggemarnya di Indonesia. Mew mengingatkan untuk melihat film terbaru yang dibintanginya, 7 Days. Sapaan Mew diunggah oleh akun Instagram, nation.digital.

Momen 4 Aktor Thailand Bikin Histeris di The Magical ManSuang

"Halo Indonesia, saya Nittha. Jangan lupa nonton film 7 Days di bioskop mulai 12 September," ujar Mew.

Awalnya, Mew ingin datang ke Indonesia. Hanya saja, jadwal dan perubahan waktu premier membuat Mew berhalangan hadir. Namun kesempatan masih terbuka, Mew akan datang jika 7 Days disambut meriah oleh penonton di Indonesia.

Gebrak Jakarta dengan The Magical ManSuang, Apo Nattawin Ingin Kenalkan Budaya Thailand

"Tidak menutup kemungkinan Mew akan ke sini, asalkan yang nonton ramai. Jadi nanti kita bisa buat lagi nonton bareng Mew," kata Delon Tio, dari Nation Pictures selaku distributor fim 7 Days saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 13 September 2018.

7 Days telah tayang terlebih dahulu di Thailand. Di Negeri Gajah Putih tersebut, 7 Days ditonton sekitar setengah juta orang. Delon berharap angka tersebut bisa dilampaui di Indonesia.

Tay Tawan Ungkap Suka Fotografi Hingga Ingin Hunting Foto ke Pulau Komodo

"Filmnya ringan dan dekat dengan penonton Indonesia. Siapin tisu deh, soanya sedih tapi juga banyak maknanya," ucap Delon.

7 Days menceritakan kisah Meen (Nitha) dengan Tan (Kansas Kantathavorn) yang ingin menikah setelah lima tahun menjalin kasih. Hingga di suatu malam, kejadian aneh menimpa Tan dan harus berpindah dari tubuh satu ke tubuh lainnya. Akankah Meen dapat menerima Tan meski dalam tubuh yang berbeda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya