5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

The Nun
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Sosok hantu dalam film horor selalu digambarkan memiliki wajah seram dan menakutkan. Para aktor dan aktris pemerannya, kerap menggunakan riasan khusus untuk memberikan efek horor tersebut.

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Namun sosok-sosok menyeramkan dalam film itu ternyata banyak yang berparas cantik dan menyenangkan di dunia nyata. Di bawah ini, lima aktris cantik yang berperan sebagai hantu seram dalam film horor.

Danur (2017)

7 Film Nasional Bakal Tayang pada 2023, Ada Sewu Dino sampai Danur 4

Shareefa Daanish di film Danur 1

Diangkat dari buku karya Risa Saraswati, film Danur yang dirilis pertama pada 2017 dan kedua di 2018 berhasil memikat jutaan penonton. Dalam film yang menceritakan sosok Risa dan teman tak kasat matanya itu, ada setan bernama Asih. 

Aktor Cilik Pemeran Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Tampil dengan pakaian yang terlihat compang-camping dan rambutnya yang lepek, sosok Asih terlihat begitu seram. Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang seram ternyata diperankan oleh aktris cantik Shareefa Daanish.

Danur 2: Maddah (2018)

Elena Viktoria di film Danur 2

Sosok lain yang tidak kalah seram juga hadir di film Danur 2. Kali ini sosok setan yang memiliki wajah seram itu digambarkan sebagai Noni Belanda, bernama Ivanna. 

Meski digambarkan begitu seram dengan postur yang sangat tinggi, ternyata dalam dunia nyata sosok Ivanna memiliki wajah cantik memikat yang diperankan oleh Elena Viktoria.

The Ring (2002)

Daveigh Chase di film The Ring

Film The Ring, merupakan film yang bercerita tentang sebuah video yang bisa mendatangkan kutukan ketika tujuh hari setelah disaksikan. Hantu utamanya bernama Samara yang digambarkan sebagai wanita dengan rambut panjang yang hampir menutupi semua wajahnya. 

Aura jahat dan bengis terpancar dari ekspresi setan yang ada dalam film ini. Ternyata sosok Samara diperankan oleh aktris cantik bernama Daveigh Chase.

Pengabdi Setan (2017)

Ayu Laksmi di film Pengabdi Setan

Film horor yang telah sukses meraih banyak penghargaan baik Nasional maupun Internasional ini memiliki tokoh setan yang digambarkan bergaun putih dengan nama panggilan Ibu. 

Di balik seramnya tokoh setan Ibu dalam film ini ternyata diperankan oleh sosok yang begitu manis dan dan ayu seperti namanya, Ayu Laksmi.

The Nun (2018)

Bonnie Aarons di film The Nun

Film yang sangat ditunggu-tunggu, The Nun menghadirkan cerita dan nuansa seram luar biasa yang diakibatkan oleh sosok iblis berpenampilan seperti biarawati bernama Valak. Sosok seram Valak itu sendiri ternyata diperankan oleh aktris cantik bernama Bonnie Aarons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya