Momen Pidato Unik Para Pemenang Emmy Awards

Meryl Streep
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Penghargaan bergengsi Emmy Award ke-70 akan digelar pada Senin, 17 September 2018. Banyak persiapan yang telah berlangsung di belakang layar. Sementara para tamu dan nominasi telah mempersiapkan busana terbaik dan pidato mereka, seandainya mereka memenangkan penghargaan di malam bergengsi itu.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Memang, pidato penerimaan penghargaan telah menjadi salah satu hal yang penting dari setiap acara penghargaan. Selama bertahun-tahun, pidato yang disampaikan oleh penerima penghargaan berhasil membuat tawa, membawa air mata, dan meningkatkan semangat penonton.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu, 16 Agustus 2018, inilah pidato unik sejumlah pemenang saat menerima penghargaan.

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

1. Pernyataan yang tidak disensor

Semua orang tahu bahwa Helen Mirren merupakan seorang wanita Inggris yang berkelas, jadi tidak seorang pun, bahkan para produser, tidak siap untuk ini.

Digelar 20 September, Ini Daftar Nominasi Emmy Awards 2021

Kata-kata makiannya menyelinap melewati sensor saat dia mengakui bahwa dia lega karena berhasil naik ke atas panggung dengan selamat untuk menerima penghargaannya sebagai Aktris Terbaik dalam Serial Mini atau Film The Queen pada 2006. Ia mengatakan “My great triumph is not falling a** over tit as I came up those stairs,”.

2. Meningkatkan kesadaran tentang kesetaraan

Viola Davis menjadi wanita Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Emmy Awards untuk kategori Aktris Terbaik dalam Serial Drama pada 2015 untuk perannya dalam Annalise Keating di How to Get Away with Murder.

Dia menyampaikan pidato epik yang memunculkan isu ras di Hollywood yang mengatakan, "Satu-satunya hal yang memisahkan wanita dengan warna (kulit) dari orang lain adalah kesempatan.”

 

3. Jangan terlalu rendah untuk menjadi tinggi

Dengan lebih dari 250 nominasi dan 160 kemenangan dari berbagai acara penghargaan, artis sekelas Meryl Streep jauh melampaui bintang-bintang lain di ruangan itu.

Namun pemenang Emmy Awards untuk Aktris Utama dalam Serial Limited pada 2004 tidak pernah terlalu lelah untuk dipuji di depan publik. Mengambil trofi untuk perannya di Angels in America, dia menyindir, "You know, there are some days when I myself think I’m overrated. But not today!" ujarnya.

 

4. Ketika lupa dengan apa yang akan dikatakan

Merritt Wever benar-benar kehilangan kata-kata ketika ia dinobatkan sebagai pemenang Aktris Pendukung Terbaik pada 2013 untuk perannya sebagai Zoey Barkow pada Nurse Jackie.

Tampak dengan jelas gugup, dia menggumamkan beberapa kata di atas panggung sebelum pergi "Terima kasih banyak! Um ... aku harus pergi. Sampai jumpa." Pidato singkat itu dijuluki "pidato penghargaan terbaik yang pernah ada," oleh presenter pada saat itu, Neil Patrick Harris.

5. Informasi berlebihan

Pidato penerimaan biasanya ditujukan kepada seseorang yang disyukuri. Untuk Kirstie Alley, itu adalah suaminya, Parker Stevenson. Memenangkan Aktris Utama dalam Serial Komedi untuk perannya dalam Cheers pada 1991, ia mengatakan rahasia bahwa ia pernah menumpahkan kacang di tempat tidurnya dan berterima kasih kepada Stevenson karena "menjadi orang yang selalu memberi saya hal yang besar selama delapan tahun terakhir."

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya